Jumat, 23 September 2011

puisi romantis


Untuk orang yang sllu setia dengan cinta…………
MAAF. AKU INGIN MENJADI KEKASIHMU.                   
Telah beri hatiku
Untuk kau tanamkan
Bunga-bunga
Riindu dimusim semi..

agar ku akan mengerti jemarimu

Adalah tangan terindah yang
Mampu menggarap kembang cinta
Yang sempat tak terucap lewat
Keheningan yang  terbenam mekar.

Aku ingin menjabarkan rinduku
Dengan sederhana kepadamu
Lewat setangkai kembang yang
Di buahi kumbang hingga membuatnya
Mekar dibibir.


Masih dapatkah pintu hatimu kubuka
Dengan kunci cinta yang terperangkap?

Masih adakah kuncup mekar
Kembang cinta yang berseri
Dihatimu untuk sebuah kalimat dalam
rangku aksara namaku?

Masih adakah gemuruh senyuman
Di hatimu sebagaimana nyanyian ombak
Yang tiada pernah berhenti melagukan
Senandung rindu dipesisir pantai
Kasih sayang untuk cinta?

Aku adalah aksara yang terangkai
Menjadi kalimat bercahayakan cinta

Aku adalah puisi Kehidupan untuk disimak.
Karena nafasku adalah lidah seni
Yang bermahkotakan gemilang rindu.
Aku ingin menulis surat cinta
Di dada malam kepadamu,agar
Cahaya purnama kan menjadi saksi
Betapa aku tersiksa menanggung
Rindu dari rasa yang menggunung.

Aku ingin mengatakan cinta kepadamu
Lewat aksara yang terangkai diujung lidah
dengan kata-kata yang syahdu
Bercahaya keharuman
Bermahkotakan kasih sayang.

Aku ingin kau tahu kalau aku merindukanmu
Akan tetapi jika kau menginginkanku
Untuk berlalu dari indahmu,
Maka aku akan berlalu,, agar
Kau pun tahu aku meninggalkanmu
Bukan karena tak sayang..
Tapi perih diujung cinta?

Oh..kekasih masih adakah cinta
Untuk harapan yang sirna dari
Indahnya nostalgia yang tercipta..??

Oh..cinta semakin aku merindukanmu
Semakin aku tersiksa dalam cambuk
Rindu yang tak bertepi

Oh..perempuanku, atas nama mahkota ibu, maafkan
Karena mencintaimu dalam diamku..
Aku ingin memujamu dengan kata
Yang manis sebagaimana gula merayu semut

Aku ingin mendewakan dalam hati laksana
Kahlil Gibran mengidolakan salma karimi
Di bait pujian yang bermahkotakan cahaya  cinta

Aku ingin mengisyaratkan cinta di keningmu
Tak ubah deburan ombak merindukan ciuman
Bibir pantai saat pesona menariknya kedarat.
Akupun ingin kau tahu
Kamu adalah keindhan seni cinta
Yang membuat hatiku takluk dalam kagum..

Aku berharap kekasihku adalah jawaban
Dari Tanya yang tak terjawab oleh hati,
Semoga ia adalah solusi dari tulang
Rusukku yang hilang satu……
                                    Sahrir……………………….

                                                                                                       

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More